Solopos.com, SOLO — Chef Arnold Poernomo, Bobon Santoso, Coki Pardede, dan Tretan Muslim memeriahkan pembukaan Ramadan Light Festival dan Kampung Ramadan di Plaza Balai Kota Solo, Sabtu (25/3/2023).

Arnold, Bobon melakukan demo memasak di Plaza Balai kota Solo. Puluhan warga yang mayoritas anak muda menyaksikan demo masak gulai ayam itu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Mereka tak hanya dari warga Solo namun dari luar kota. Kerumunan warga yang menyaksikan aksi Chef Arnold itu membuat pengguna jalan khususnya warga yang melintasi Jl Jend Sudirman, Solo penasaran.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga turut menyaksikan langsung demo masak bersama putranya Jan Ethes Srinarendra.

Pemkot Solo menyediakan gulai ayam 1.000 porsi gratis untuk berbuka puasa. Kegiatan itu diselenggarakan bersamaan dengan lomba Tahfidz Al-Qur’an di Balai Kota Solo pukul 12.30 WIB.

Chef Arnold Poernomo membagikan nasi gulai ayam kepada warga di Pendapi Gede Balai Kota Solo mulai pukul 16.00 WIB. Nasi ayam untuk warga habis setengah jam kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya