Solopos.com, SOLO — Belum punya uang yang cukup untuk uang muka atau khawatir bunga naik di tengah angsuran kerap membayangi para milenial yang hendak mengajukan kredit pemilikan rumah atau KPR.

Menghadapi persoalan itu, Bank Syariah Indonesia atau BSI mengeluarkan program yang memberi kemudahan beli rumah, terutama bagi generasi milenial yakni Griya Si Muda.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Menurut Area Manager BSI Solo Hari Nopa Kurniawan dan VP Business Relation Consumer Business BSI Ahmad Zulfa Adi saat talkshow Milad BSI, program dari BSI ini ada banyak kemudahan dan keuntungan yang bakal didapat nasabah.

Baca Juga: Wah BSI Lagi Promo KPR 1,11% & Bebas Admin, Bergaji UMP Bisa Apply Hlo!

“Margin 1,11%, kemudian angsuran tidak berubah sampai akhir tetap sesuai apa yang diakadnya pertama. Jadi tidak perlu khawatir ketika di tengah perjalanan suku bunga naik, karena angsurannya tetap sama sesuai akad pertama,” jelas Hari Nopa Kurniawan, akrab disapa Wawan.

Dengan program ini, masyarakat terutama generasi milenial diuntungkan ketika gajinya naik tapi angsurannya tetap. Sehingga akan terasa angsurannya semakin kecil atau ringan karena tidak berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya