Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, berkesempatan hadir untuk menyaksikan Konser God Bless serta Deep Purple dari tribune VIP Edutorium UMS Solo, Jumat (10/3/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Iriana terlihat memamerkan kemesraan. Jokowi dan Iriana menyaksikan penampilan God Bless serta Deep Purple dari awal sampai selesai.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Bahkan ketika Gibran meninggalkan venue, Jokowi dan Iriana tetap menonton hingga akhir.

Malam itu, Jokowi mengenakan kaos lengan panjang berwarna cokelat, dan Iriana memakai jaket warna hitam. Menariknya, usai konser Jokowi menggandeng tangan Iriana ketika berjalan menuruni eskalator menuju mobil.

Mereka tak sungkan menunjukkan kemesraan dan perhatian di depan publik. Termasuk saat mengetahui puluhan wartawan yang menunggu kedatangan mereka.

Selain Jokowi, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta istrinya Siti Atiqoh juga menonton konser tersebut. Ganjar menonton di area festival berdiri membaur bersama para penonton lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya