Solopos.com, SOLO — Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2023 digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023). Sebanyak 74 penghargaan diberikan kepada pemilik atau pengelola merek terpilih.

Mengusung tema The Power of Social Value, Solopos selaku penyelenggara SBBI juga bertekad untuk terus menyediakan informasi yang bermutu, kredibel dan bebas dari programmatic. Langkah ini diharapkan bisa turut menjadi partner bagi para pebisnis yang ada di Soloraya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kategori Best Digital Performance dan Social Value Award merupakan kategori penghargaan terbaru, yang baru diberikan pada ajang SBBI Award tahun 2023 ini.

Social Value Award, diberikan kepada perusahaan yang concern melakukan praktik baik pada kegiatan bisnisnya yang berdampak pada nilai-nilai sosial (social value).

Best Digital Performance adalah penghargaan kepada merek dengan basis kinerja berdasarkan penulusuran digital.

Indikator yang digunakan antara lain penghargaan (awarding) yang diterima merek itu dari lembaga sejenis, tingkat popularitas, serta tingkat jumlah konten merek bersangkutan di dunia maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya